wisuda-purnabakti--dan-pengantar-purnabakti-kapttun-medan-bpk-h-bambang-edy-sutanto-s-sh-mh.jpg

WISUDA PURNABAKTI DAN PENGANTAR PURNABAKTI KA.PT.TUN MEDAN BPK. H. BAMBANG EDY SUTANTO S., SH., MH.

Padang, Jumat tanggal 30 Juli 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Tata Usaha Negara Padang Wakil Ketua PTUN Padang Bpk. Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. bersama Para Hakim dan Pegawai…

WISUDA PURNABAKTI DAN PENGANTAR PURNABAKTI KA.PT.TUN MEDAN BPK. H. BAMBANG EDY SUTANTO S., SH., MH.

Kegiatan Pengadilan | 09 Aug 2021 07:08:21 WIB

wisuda-purnabakti--dan-pengantar-purnabakti-kapttun-medan-bpk-h-bambang-edy-sutanto-s-sh-mh.jpg

Padang, Jumat tanggal 30 Juli 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Tata Usaha Negara Padang Wakil Ketua PTUN Padang Bpk. Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. bersama Para Hakim dan Pegawai mengikuti wisuda purnabakti  Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Bapak H. Bambang Edy Sutanto S., SH., MH. secara virtual  melalui Youtube Mahkamah Agung RI. Acara Wisuda Purnabakti dipimpim langsung oleh Ketua Mahkamah Agung (KMA) RI Prof. Dr .M. Syarifuddin,SH., secara Daring, Dalam sambutannya Ketua MARI tidak bosan bosannya mengingatkan untuk menerapakan dan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M ( menggunakan masker, mencuci tangan yang bersih, menjaga jarak secara fisik, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan ). Perjalanan Hidup kita layaknya sebuah cerita, yang terpenting bukalah tentang panjang atau pendeknya cerita itu, melainkan seberapa baik kita menjalaninya, dalam sambutanya Ketua MARI Bpk.  Prof. Dr .M. Syarifuddin,SH.,M.H. juga mengutip Al-Quran surah Al-Insyirah ayat 7-8 yang atinya "Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain." "Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap."

 

 

Dan pada Siang hari setalah sholat Jumat tepatnya jam 14.00 wib s/d 17.30 wib diadakan acara Pengantar Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Bapak H. Bambang Edy Sutanto S., SH., MH. secara zoom meeting, Dalam kesempatan Zoom Meeting Pengantar Purnabakti Ketua PT.TUN MEDAN, Bpk. Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua PTUN Padang menyapaikan Pesan dan Kesannya yaitu sebagai berikut:

”Waktu seakan cepat berlalu, tidak terasa hari ini kita semua akan melepas YM Bpk. H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, SH. MH, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, ke penghujung masa baktinya.

Ada banyak kenangan manis  yang akan tertinggal dihati kami. Beliau adalah sosok seorang ayah dengan tatapan mata yang teduh dan menyejukkan. Tutur katanya yang selalu lemah lembut, menasehati tanpa menggurui, menegur tanpa melukai hati. Tak pernah sekalipun kami mendengar kalimat amarah keluar dari bibir Beliau.

Beliau seorang pemimpin yang jujur dan sederhana, tegas namun penuh pengertian pada kami anak-anaknya. Seorang ayah yang selalu siap mendengarkan keluh kesah dari kami, lalu ikhlas memberikan solusi terbaik.

Beliau adalah contoh dan tauladan bagi kami bagaimana mengejawantahkan Hablum Minalloh dan Hablum Minannaas. Sosok ayah yang selalu mendorong kami agar selalu dekat dengan Sang Maha Kuasa dan selalu mengajarkan kami bagaimana menyayangi dan menghormati sesama.

Untuk semua itu, Hanya ucapan terimakasih yang dapat kami haturkan…dan seuntai doa semoga semua itu menjadi pahala jariyah.

 

Bila esok menjelang, biarkanlah kami tetap menjadi anak-anakmu walah terpisah jarak dan waktu.  Tak akan pernah ada rasa kehilangan karena Bapak dan Ibu akan terus ada di hati kami. Mohon maafkan kami yang belum bisa membalas semua kebaikan dan kasih sayang Bapak dan Ibu. Mohon doakan kami agar selalu diberi petunjuk dan hidayah untuk meneruskan cita-cita Bapak. Dan kami selalu mendoakan agar Bapak dan Ibu senantiasa dalam lindungan Allah Robbul Aalamiin

 

Selamat memasuki masa purna bhakti

Terimakasih untuk Pengabdian Bapak yang panjang untuk bangsa dan negara ini.

Dan teruslah berkarya untuk kejayaan Peradilan Tata Usaha Negara dimasa yang akan datang.

 

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas